Rabu, 28 Juni 2017

Mudahnya Tinggal di Olympic Residence Sentul



Mudahnya Tinggal di Olympic Residence Sentul


            Semakin berkembangnya zaman maka kebutuhan akan hunian semakin tinggi. Masyarakat banyak yang beralih dari hunian biasa, seperti rumah atau kontrakan menjadi hunian yang lebih berkelas, yaitu apartemen. Hal ini tentu didorong oleh faktor kebutuhan dan faktor gaya hidup  masyarakat yang sudah berubah. Masyarakat yang dahulu tidak terlalu tertarik dengan apartemen, sekarang mereka mulai berbondong-bondong melakukan investasi terhadap hunian vertikal yang satu ini. Berubahnya status masyarakat dari masyarakat biasa menjadi masyarakat urban juga menjadi pemicu tingginya angka investasi tersebut.

            Kebanyakan masyarakat memilih apartemen yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya memiliki harga yang pas di kantong. Hal ini sejalan dengan kelebihan yang dimiliki oleh Olympic Residence Sentul. Apartemen ini menyediakan fasilitas internal yang lengkap dan terkesan elegan. Selain itu, Olympic Residence Sentul juga dikelilingi oleh fasilitas umum (Fasum) yang dapat menunjang segala aktivitas para penghuninya. Lokasi apartemen ini dekat dengan Sirkuit Sentul, Sentul International Convention Center, 12 arena golf berskala internasional, sejumlah lokasi wisata seperti Puncak, Jungle Land, Air Terjun Bidadari, dan Pasar Ah Poong. Beberapa fasilitas umum yang dapat menunjang segala aktivitas tersebut antara lain:

Sarana Transportasi
(https://www.olympicresidence-sentul.com)

            Secara geografis Olympic Residence Sentul terletak di kawasan Olympic Commercial and Business District (Olympic CBD), Sentul, Bogor, Jawa Barat dan terletak di Sunrise Property, yaitu lokasi yang akan berkembang di tahun-tahun mendatang serta memiliki letak yang strategis karena dekat dengan Jakarta sebagai pusat pemerintahan dan pusat informasi serta dekat dengan Bogor sebagai salah satu kota penyangga ibu kota.  Dalam hal ini, Olympic Residence Sentul memiliki akses yang mudah dari dan menuju Jakarta karena hanya membutuhkan waktu 20 menit bahkan untuk pergi ke Bogor hanya memerlukan waktu 10 menit. Apalagi akan segara dilengkapi  dengan LRT (Light Rail Transit) dan shuttle bus agar semakin memudahkan para penghuni apartemen untuk melakukan mobilitas.  Inilah salah satu keunggulan yang jarang didapatkan di apartemen lain sehingga menjadikan Olympic Residence Sentul sebagai hunian yang sangat recommended.

Sarana Pendidikan
 (www.sai-edu.org)
 
            Pendidikan merupakan hal yang menjadi prioritas utama bagi anak-anak untuk menuntut ilmu. Akses dari hunian menuju sekolah menjadi pertimbangan bagi orang tua untuk memilih hunian yang sesuai dan mudah dijangkau. Oleh karena itu, Olympic Residence Sentul didirikan di lahan yang terletak strategis dekat dengan sarana pendidikan. Bahkan, tak kurang dari 5 sekolah dan 1 universitas berdiri kokoh di sekitar Olympic Residence Sentul. Hal ini dapat dijadikan acuan untuk memilih Olympic Residence Sentul sebagai hunian yang dapat ditempati karena memiliki jarak yang dekat dan waktu tempuh yang singkat dari dan menuju sekolah.

Rumah Sakit
(https://www.olympicresidence-sentul.com)

            Fasilitas kesehatan erat kaitannya dengan kehidupan masyarakat. Hal ini menjadi pertimbangan pengembang dalam membangun Olympic Residence Sentul. Apartemen ini dibangun di dekat rumah sakit, sehingga membuat para penghuninya tidak perlu cemas jika terjadi kondisi darurat. Sedikitnya ada 5 rumah sakit yang siap melayani kapanpun dan dapat dijadikan pilihan untuk berobat, antara lain RS Pertamedika, RS Azra, RS PMI Bogor, RS Bogor Medical Center, dan RS Karya Bhakti Pertiwi.

Sentul International Circuit
(http://fokusutama.com)

            Sikuit Sentul merupakan sirkuit kebanggan Indonesia yang terletak di Sentul, Bogor. Letaknya yang dekat dengan Olympic Residence Sentul membuat masyarakat tertarik untuk berinvestasi di apartemen ini. Sirkuit Sentul sering digunakan untuk menyelenggarakan ajang balap motor, misalnya saja ajang Asian F3, ajang A1 Grand Prix, ajang GP2 Asia bahkan pernah menjadi tempat penyelenggaraan MotoGP hingga tahun 1997. Hal ini tentu semakin menambah minat masyarakat untuk berinvestasi di Olympic Residence Sentul.

Sentul International Convention Center (SICC)
 (https://permadanipelangi.wordpress.com)

            Sentul International Convention Center (SICC) merupakan gedung pertemuan multifungsi yang terletak di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. SICC dibangun pada tahun 2005 dan mampu menampung 12.000 orang. Hal inilah yang menjadikan SICC digunakan untuk lokasi konser artis ternama baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Sebut saja Justin Bieber, Katy Perry, Shahru Khan, Jamirouge, dan Kelly Minogue yang pernah mengadakan konser di SICC. Hal ini tentu menjadi poin tersendiri bagi Olympic Residence Sentul karena lokasinya yang dekat dengan SICC, bahkan hanya membutuhkan waktu 12 menit saja dari apartemen. Maka, bisa dilihat bagaimana kenaikan minat masyarakat untuk berinvestasi di Olympic Residence Sentul dari tahun ke tahun.

Arena Golf Berskala Internasional
 (www.ferienwohnungen-schnell.at/de/flachau-sommer-urlaub.html)

            Ada 12 arena golf berskala internasional yang terletak di Sentul. Hal ini membuat penghuni Olympic Residence Sentul yang menggemari olahraga golf dapat bermain golf di berbagai arena yang tentunya sudah beskala internasional ini. Ada Padang Golf Bukit Pelangi, Sentul Highland Golf Club, Palm Hill Golf Club, dan Permata Sentul Golf yang bisa dijadikan pilihan dalam bermain golf. Semua arena golf tersebut sudah mendapatkan predikat dan respon yang cukup baik dari para pengunjung.

            Itulah tadi beberapa sarana dan prasarana yang dapat menunjang segala aktivitas penghuni Olympic Residence Sentul yang jarang didapatkan di apartemen lain. Olympic Residence Sentul memiliki komitmen untuk membuat penghuninya betah dengan menyediakan berbagai kebutuhan bagi penghuninya. Komitmen tersebut mengantarkan Olympic Residence Sentul sebagai apartemen berfasilitas komplit di Jawa Barat. Jadi, untuk apa berinvestasi di apartemen lain, kalau di Olympic Residence Sentul saja semuanya sudah tersedia. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video di bawah ini:



1 komentar:

Inilah Quotes KDrama yang Relate dengan Kehidupan

  QUOTES KDRAMA “Hanya tangan temanlah yang bisa mencabut duri yang tertancap di hati”. (School 2015) “Aku bahagia dengan diriku yang se...